Review product from 0 to 100 US$ In 24 hours by Brendan Mace di JVZOO

Dashboard from 0 to 100 $ in 24 hours

Dashboard from 0 to 100 $ in 24 hours

dewaweb_promo_04_728x90

Mencari niche bisnis digital yang autopilot dan bebas waktu dan ragam keribetannya lainnya ternyata tidak lah mudah. Srikandi saat ini tengah membangun beberapa lini bisnis  namun masih berproses ya.

Saya akan sedikit sharing disini tentang  prosesnya, sementara ini srikandi sebenarnya sedang trial dan mencoba beberala tools dari luar negeri terkait metode mereka dalam berbisnis online. 

satu metode sudah saya eksekusi dan review ternyata tak semudah yang di gambarkan mentornya, di tutorialnya segitu mudahnya tapi pada prakteknya tak semua orang bisa.

Di kategori ini biar saya bisa jadikan pelajaran kembali saya akan menuliskan dan mereview versi srikandi tentang digital produk yang pernah saya beli dan akuisisi saya akan berikan review versi real dan nyata tanpa di lebih lebihkan.

Beberapa waktu lalu saya membeli produk dari JVZOO yang vendornya adalah BRENDAN MACE dan Jono Amstrong, kalau kalian belum pernah menjadi member di JZOO silahkan googling, mereka ini mastah bisnis online yang income nya sih sudah buanyak digit kalau di lihat dari launching produknya di digital market place dunia. JVZOO , warriorplus.

nama produk yang saya beli itu adalah

From Zero to 100 US $ in 24 hours, produk ini kolaborasi 3 mastah imers dunia, Brendan Mace dari Canada, Jono Amstrong dari Indonesia, dan Tim E dari US, harga nya 11USD $ ya kalau di rupiahkna sekitar Rp 150 ribuan lah.  Makanya saya nekat eksekusi toh menarik dari reviewnya. Udah lama saya pelajari sepak terjang para imers di JVZOO ini jadi penasaran apa sebenarnya yang mereka jual.

Ternyata produk ini intinya CASE STUDY yang di trialkan ke JONO AMSTRONG, bagi yang belum tahu Jono ini siapa? kalian pasti ingat deh salah satu bule yang pemain bass nya GUGUN BLUES SHELTER itu loh mantan suaminya Fauziah Yatim yang asli Aceh yang sangat terkenal di dunia Selebrity dan per gosipan tanah air apalagi setelah cerai di tahun 2015 dan kembali menikah  di tahun 2016 dengan WNI lagi yang juga masih asisten nya di jaman dulu. Ini sempat menghebohkan NKRI juga beritanya karena terkait isu agama, saat menikah dengan  di tahun 2016 dengan cara Nasrani dan seperti diketahui Jono sebelumnya di tahun 2000 menjadi muallaf saat menikahi Istri pertamanya Fauziah Yatim di Banda Aceh.

Kalau kalian googling pasti sudah banyak beritanya di Youtube, ternyata si Jono ini sudah lama juga bermain Online, mulai dari clickbank, blogging, Dropshipping, E Commerce nyambi jadi artis yang saya tahu dulu ya dia artis penyanyi, pengisi berita infotainment, dan sempat main  film juga. Sekarang sejak karirnya redup karena pamor dan prahara rumah tangga yang mendera maka Jono hijrah kembali menekuni dunia online dan menurut saya perhatikans dalam periode 2017 – 2018 lumayan sukses. Jono benar benar fokus jadi affiliate digital produk dengan segmen internasional. Dan gile aja incomenya sudah ribuan dollar per hari loh kalau saya lihat dari snap income di jvzoo or warriorplus kalau dia mereview produk.

Nah kembali ke produk 0-100 USD in 24 Hours :

Intinya sih produk ini memperlihatkan rahasia si Jono ketika dia tidak menggunakan daftar nama ( email list ) dia dan tidak mengguakan youtube channel dia yang subscriberya puluhan ribu, bekalnya hanya mampir ke warnet dan disuruh menghasillkan minimal 100 USD dalam 24 jam.

So apakah yang dilakukan oleh jono di study kasus ini ?  mari saya gambarkan sbb :

  • Mencari warnet untuk bisa akses online
  • Mencari produk ynag ingin di review yagi launchng di munch eye.com
  • Lalu buat sales page untuk di review menggunakan website gratisan dari wix.com
  • Mengajarakan dalam proses pembuatan landing page itu menggunakan beberapa tools gratisan seperti CANVA.com untuk buat banner nya, pakai google calender dan google docs untuk memudahkan.
  • Pakai akun youtube baru yang followernya tak banyak sebagai case study.
  • Menggunakan live streaming event youtube untuk merekam video dan disesuikan jam tanyangnya setelah di atur jam brodcastnya.
  • Lalu merekam review dari live event di youtube yang masih di unlisted.
  • lalu di publish setelah jam launching produk terjadi
  • Dan setelah itu Jono cek income affiliasinya dan selama hari itu dia berhasil mendapatkan USD 190.

Itu saja sih intinya dan si Jono juga minta hal itu di ulang dan di kerjakan secara serius yakinlah akan bisa menghasilkan minimal usd 100 per hari.

Yang agak janggal sebenarnya saya penasaran yang beli produk tersebut siapa? soalnya saat live dan bonus yang diberikan  juga asal asalan saat trial. Mungkinkan karena jono sudah dikenal jadi orang langsung beli produk saja. Kelihatanya sih mudah tapi ya tetapsaja bagi saya berat karena harus muncul depan kamera yang mana saya sekarang kurang suka muncul di depan kamera.

Market saya juga bukan internasional, dan saya kurang suka buat review video denga wajah di depan kamera, alasannya simple kurang pede.

Mungkin saya akan coba jadi affiliate di market Indonesia lebih cocok. Akhirnya saya harus masuk di RATAKAN dan Iddaf. Kalau sekarang sih saya sudah pernah belanja produk digital Indonesia otomatis saya harus daftar di RATAKAN.COM

so inti dari produk diatas ada beberapa yang saya pelajari soal teknis nya sih dan alurnya ya worthed lah harganya usd 11.

Demikian sharing srikandi semoga bermanfaat sampai jumpa di sharing produk digital lainnya.

 

 

 

 

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *